Skip to main content

Kelemahan dan Kekurangan Windows 8

Anda ingin beralih ke windows 8 ?




Anda inginberalih ke windows 8 ?? Sebelum itu  sebaiknya anda  baca dulu Artikel tentang windows 8 di berikut. dari  kekebihan sampai kelemahan versi windows terbaru dari perusaan Microsoft tersebut, memang tapilan windwos 8 sangat  trendy teknolog canggih  itu dia salah satu point yang banyak mempengaruhi masyarakat untuk mencoba beralih ke os ini. memang sudah banyak yang menggunakannya di kalangan mahasiswa dan  tidak sediki purusaan di dunia yang telah menggunakan itu,
tapi jika anda ingin beralih ke windows 8 tentu anda harus siap mulai dari awal untuk belajar atau membiasakan diri anda mengoprasikanya.memang tidak sepenuhnya berbeda dengan  versi sebelumnya hanya  beberapa persen saja yang  di mantabkan kualitasnya. Tidak panjang lebar lagi silahkan anda cermati kelebihan da kelemahan windows 8  sebelum beralih, bukan apa-apa ini hanya sekedar untuk  gambaran atau revew anda  jika beralih ke windows 8 dan sekaligus menambah wawasan anda saja.

menurut developer fitur-fitur baru Windows 8 di bawah ini yang tidak ada di Windows versi sebelumnya, dan juga sejumlah kelemahannya:

Fitur-fitur baru Windows 8


  1. Metro multitasking. Jika anda menggunakan aplikasi Metro (untuk tablet) di Windows 8, screen akan menampilkan dua aplikasi secara berjajar. Untuk pemula hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Namun bagi advanced user, kemampuan Metro dengan multitasking hanya untuk dua aplikasi merupakan kelemahan yang fatal.
  2. Tumpang tindih Metro UI dan Aero UI. Developer menemukan adanya pergantian secara terus-menerus yang terjadi antara tile-based Metro UI dan glassy Aero UI. Hal tersebut dinilai tidak masuk akal dan sangat membingungkan. Berpindah dari aplikasi Metro dan aplikasi desktop sangat sulit dilakukan.
  3. Metro. Metro memang bisa bekerja baik di tablet tapi UI tersebut sangat tidak kompatibel jika digunakan pada desktop. Sulit dilakukan untuk anda yang menggunakan Notebook. Sehingga secara default Windows 8 tidak mungkin bisa melakukan booting ke Metro UI. Dengan kata lain Microsoft perlu memberikan kill-switch untuk mematikan Metro UI.
  4. Sulit berpindah antar screen. Tidak adanya fungsi Alt-Tab seperti saat bekerja dengan desktop dan keyboard untuk berganti dari satu app ke app yang lain mungkin merupakan hal yang sangat sulit. Sebagai gantinya, di Windows 8 Metro UI kita tidak bisa menggunakan pointer atau finder untuk meletakkan screen di sisi kiri dan melakukan drag. Kedengarannya sangat sepele, tapi masalah akan muncul saat kita bekerja dengan banyak aplikasi. Tidak ada cara cepat dan mudah untuk berganti antar aplikasi. Jika menggerakkan mouse ke arah kiri maka sebuah icon akan pops up. Dan jika tidak tepat maka kita harus klik beberapa kali atau mencoba lagi.
  5. Tiles. Saat Microsoft memperkenalkan System Tray, fitur tersebut disebut sebagai hal penting sehingga didesain agar user mudah mengaksesnya dan melihat status dari aplikasi tertentu akan sangat cepat dilakukan. Tapi kini dalam Windows 8, System Tray malah akan sangat mengganggu. Di Windows 8, Metro UI desktop akan manjadi System Tray terbaru. Setiap aplikasi akan membutuhkan system tray. Dan semakin banyak aplikasi yang dijalankan, maka system tray akan menggelembung. Meski Microsoft berjanji akan memberikan aplikasi yang ringan dan mudah dijalankan, namun jika menggunakan iTunes untuk streaming dan ada banyak aplikasi lain yang dijalankan, bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi pada tablet kesayangan kita. Crashed!
  6. Tidak ada opsi untuk mengubah tiles menjadi icons. Ukuran tiles terkecil, tampilannya masih terlalu besar. Saat nantinya kita menginstall banyak aplikasi maka screen Metro akan terlihat semrawut.

Sebagai pembandinn ini kelebian yang di tawarkan oleh windows 8


  1. Metro Dengan Windows 8, era explorer yang menyusun semua dalam bentuk folder berakhir. Dekstop didesain ulang dengan rancangan yang lebih simpel dan langsung menyediakan akses kepada pengguna ke berbagai aplikasi yang dimilikinya. Desain desktop baru yang diberi nama Metro ini berisi update informasi mulai dari tanggal, agenda, email, posting di jejaring sosial, serta semua aplikasi yang ada.
  2. Internet Explorer 10 akan memungkinkan pengguna melakukan pencarian baik data di dekstop maupun web melalui mesin pencari Microsoft Bing. Pengguna juga bisa menggunakan virtual "thumb" dan soft keyboard untuk melakukan aktivitas pencarian tersebut. Di luar sebagai browser, Internet Explorer 10  juga akan berperan banyak di Metro UI. Pengguna bisa berlancar di internet dengan versi ringan IE 10. Metro IE 10, demikian versi itu disebut, memungkinkan pengguna mengakses situs yang sering dikunjungi.Metro Internet Explorer 10  juga memiliki address bar dan set perintah di bagian bawah serta tab di bagian atas. Metro IE 10 juga mendukung privat tab jika pengguna ingin menjalankan fitur InPrivate pada browser. "Draw Mode" akan membantu pengguna melakukan draw di layar sementara "enhance magnifier" membantu pengguna memperbesar bagian layar tertentu saja.
  3. Modifikasi Task Manager dan Control Panel Windows 8 juga memiliki Task Manager yang telah dikembangkan, dimana aplikasi akan di-list secara independen sehingga pengguna bisa melihat statistik, seperti penggunaan CPU, memori serta kinerja aplikasi.Control Panel di Windows 8 juga dimodifikasi. Control Panel jadi memiliki interface seinsitif dengan daftar kategori di sebelah kiri dan pilihan kategori di sebelah kanan. Pengguna bisa melakukan personalisasi lock screen.
  4. Refresh dan Reset Fungsi Refresh memungkinkan pengguna untuk mengetes dan membandingkan set up sistem lama dan baru dengan bantuan fitur baru disebut Windows Assesment Console. Pengguna juga bisa melihat dampak dari set up software terhadap kinerja hardware. Refresh bisa dilakukan tanpa mempengaruhi file."Reset" memungkinkan pengguna mengembalikan PC ke setting perusahaan. Pengguna bisa menghapus program yang telah di-install namun tetap mempertahankan akun pengguna dan file personal.
  5. Prosesor ARM Selain mendukung arsitektur chip x86 dari Intel dan AMD, Windows 8 juga bisa bekerja pada perangkat dengan prosesor berbasis ARM. Misalnya prosesor Nvidia Tegra, Snapragon dari Qualcomm, dan OMAP dari Texas Instrument.
  6. Booting super cepat Waktru booting Window 8 super cepat. dengan booting yang cepat  akan  memungkinkan anda tidak memerlukan waktu lama untuk mengidupkan atau mematikan computer anda.
  7. Windows 8 Apps Store Adanya fitur Windows 8 Apps Store. Windows 8 Apps Store memberikan insentif bagi pengembang yang membuat aplikasi Metro untuk Microsoft. Pengguna akan bisa menggunakan Win32 dan Metro Apps untuk melakukannya.
  8. Dukungan Teknologi NFC. Dengan menggunakan kartu nama yang mendukung NFC, pengguna bisa mengambil alamat web pada kartu nama itu dengan menggunakan tablet lewat langkah sederhana, mengarahkan sudut tablet pada kartu nama itu serta mengambil seluruh notifikasinya
  9. Hyper V Virtualization Technology. Hyper V memungkinkan developer untuk mempertahankan mulyiple test environment dan menyediakan mekanisme sederhana untuk berpindah dari lingkungan tersebut tanpa biaya tambahan hardware.
  10. Sistem Keamanan Sejak "Booting" Windows 8 juga menjanjikan keamanan sejak menyalakan komputer 
demikian Artikel tentang widows 8 semoga menjadi  pengetahuan bagi anda untuk benar-benar beralih ke windows 8.  salam dan  sampai jumpa kembali

Comments

Popular posts from this blog

Program Metode Numerik Posisi Palsu

Program Posisi Palsu Metode posisi palsu adalah suatu metode numeric yang paling tua untuk menghitung suatu persamaan. Metode ini disebut dengan metode posisi palsu karena akar sebenarnya terletak pada kurva yang menghubungkan titik-titik. Dalam hal ini saya tidak akan membahas lebih rinci tentang metode ini tapi lebih bagaimana mengimplementasikan metode ini kedalam sebuah program numeric untuk mencari suatu persamaan dengan menggunakan metode posisi palsu. Disini bahasa pemrograman yang akan digunakan adalah bahasa pascal. Pertama kita ketahui dulu algoritmanya ok… 1.       Memasukkan nilai a dan b 2.       Menentukan  f(a) dan f(b) 3.       Menentukan nilai w Dengan menggunakan rumus   4.       Menentukan nilai f(w) 5.       Menentukan nilai f(a) * f(w) Dengan ketentuaan jika nilai f(a) * f(w) > 0 maka a=w Tapi jika nilai dari f(a) * f(w) < 0 maka b=w 6.       Menentukan nilai dari | Wi+1 – Wi | Dengan ketentuan jika nilai > € maka ulangi proses

Asuhan Kebidanan Pada Ibu Nifas/Pasca Melahirkan

sumber : http://bundociara.blogspot.com/ BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Masa nifas (puerpurium) adalah waktu yang dimulai setelah pla s enta lahir dan berakhir kira-kira 6 minggu. Akan tetapi seluruh alat kandungan kembali seperti semula (sebelum hamil) dalam waktu kurang lebih 3 bulan.   d i mulai dengan kehamilan, persalinan dan di lanjutkan dengan masa nifas merupakan  masa yang kritis bagi ibu dan bayinya. Kemungkinan timbul masalah dan penyulit selama masa nifas. Apabila tidak segera ditangani secara efektif akan membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian dan 50% kematian masa nifas terjadi dalam 24 jam pertama. u ntuk  itu pemberian asuhan kebidanan kepada ibu dalam  masa nifas sangat perlu dilakukan yang bertujuan untuk  menjaga kesehatan ibu dan bayi, melaksanakan deteksi dini adanya komplikasi dan infeksi, memberikan pendidikan pada ibu serta memberikan pelayanan kesehatan pada ibu dan bayi. Selama masa nifas ibu akan mengalami berbagai perubah

Program pascal Setengah Interval

Program Setengah interval Semester tiga saya mendapatkan pelajaran yang namanya metode numeric distu disuruh membuat  program untuk menyelesaiakn sebuah soal yang menggunakan metode setengah interval ada banyak pilihan untuk membuat program ini tapi kali ini saya memilih bahasa pascala dalam membuat program ini : Berikut algoritma utuk membuat program setengah interval yang pada intinya sama meski menggunakan berbagai bahasa pemrograman: 1.       Masukan nilai a0 dan b0 2.       Baca persamaan yang berisi f (x) 3.       Interval atau taksiran awal atau w0 dapat dihitung dengan rumus  w0=a+b/2 4.       Jika f(a).f(b) kurang dari (<) 0 maka b=w 5.       Jika nilai f(a).f(b) lebih dari (>) 0  maka a=w 6.       Jika |b-a| <= 0 maka akarnya adalah w Jika nilai |b-a |>=0 maka ulangi langkah kedua